Sabtu, 17 Desember 2011

SI PECINTA KURA-KURA DARI SUPER JUNIOR


Kim Jong Woon lahir di Chunanhn propinsi Choongchung pada tanggal 24 Agustus 1984 ini adalah seorang penyanyi, mantan DJ, penari dan anggota boyband Super Junior. Dengan tinggi badan 178 cm, berat badan 64 kg, serta golongan darah AB. Ia memilih Yesung sebagai nama panggung yang terjemahannya adalah “suara seperti seni”. Lelaki imut ini memelihara hewan peliharaan seekor kura-kura bernama Ttangkkoma yang berarti kerdil kecil yang dimilikinya sejak 4 Desember 2008 dan mengeluarkan 200.000 won ($ 150) untuk mendapatkan kura-kura tersebut.

Yesung tampil untuk pertama kalinya di televisi pada bulan November 1999 dalam sebuah event musik. Namun tidak sampai 2001 saat ia diaudisi dalam Starlight Casting System 2001 dan resmi menjadi seorang trainee dibawah agensi bakat SM Entertainment.

Setelah empat tahun pelatihan menyanyi, berakting dan berdansa Yesung resmi melakukan debut pada 6 November 2005 sebagai seorang anggota Super Junior. Film bioskop favoritnya adalah Film percintaan, semboyan hidup Yesung yakni “mencintai segala di dunia. Dan hal yang paling penting bagi dirinya adalah semua teman yang ia cintai.


sumber gambar : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar