Sabtu, 17 Desember 2011

CINDERELLA SUPER JUNIOR


Kim Heechul dengan nama panggilan Heechul dan mendapat julukan dalam boyband nya adalah Cinderella, Heenim, Flower, Pink Kim, Kim Cherry dan masih banyak lagi lahir pada tanggal 10 Juli 1983 di Hoengseoung County, Kwangdo besar di Wonju. Ia merupakan seorang aktor, penyanyi, penari, MC, DJ, host televisi, dan anggota tertua kedua dari boyband Super Junior.

Ia dikenal sebagai Cinderella oleh para penggemarnya dan mereka sering memanggilnya “Heenim”. Demikian juga, Heechul memanggil fans nya dengan nama sebutan “Petals”. Kim Heechul pertama kali ditemukan melalui starlight Casting System 2002 dan segera bergabung dengan SM Entertainment setelah itu.

Sebelum ia secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Super Junior, ia dimasukkan kedalam sebuah grup bersama Kangin, Hero Jaejong, dan U-know Yunho disebut Four Seasons yang mewakili empat musim setiap tahun.
Pria dengan tinggi bada 179 cm, berat 60 kg dengan golongan darah AB ini juga menyukai hewan kucing ditandai dengan ia memelihara kucing Russian blue bernama Heebum, kucing Siam berna Champagne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar