Sabtu, 17 Desember 2011

Mr. DONGHAE SUPER JUNIOR


Lee Donghae lahir tanggal 15 Oktober 1986 di Mokpo propinsi Jeolla Selatan. Dengan tinggi badan nya mencapai 175 cm, dan berat badannya sekitar 60 kg ini lebih sering dipanggil Donghae adalah seorang penyanyi, penari, aktor, dan anggota boy band korea Super Junior. Ia dianggap salah satu dari empat penari utama Super Junior.

Lee Donghae adalah yang paling bungsu dari dua anak laki-laki. Ia menandatangani SM Entertainment segera setelah ia memenangkan tempat pertama di 3rd SM Youth Best Selection Best Outward Apearance pada tahun 2001 dan telah dilatih dibidang menyanyi, akting, dan menari. Setelah empat tahun pelatihan, SM entertainment mengumumkan secara resmi Lee Donghae sebagai anggota Super Junior yang melakukan debutnya pada bulan November 2005 silam.

Pria tampain ini juga memiliki hewan peliharaan dua ekor anjing Bichon Malta bernama Bada yang namanya diambil dari nama laut timurnya Donghae, dengan begitu Bada berarti laut, satu lagi bernama Meo yang diambil dari singkatan Romeo. Semboyan hidup donghae adalah jangan ada penyesalan. Hal yang paling penting baginya adalah gelang pemberian dari ibunya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar