Sabtu, 17 Desember 2011

MENGENAI SIWON SUPER JUNIOR


Siwon salah satu personil boyband asal Korea Selatan Super Junior, bernama asli Choi Siwon ini lahir di Seoul Gangnam – selatan Sungai Han dekat Apgujung tanggal 10 Februari 1987, tetapi Ia sebenarnya lahir pada tanggal 7 April 1986. selain sebagai salah satu personil Super Junior Siwon adalah seorang aktor, dibuktikan dari ia pernah bermain dalam film sejarah Hong Kong di tahun 2006 “A Battle of Wits, dimana ia memerankan pangeran muda bernama Liang Shi.

Pria dengan tinggi 183 cm, berat 65 kg dan bergolongan darah B ini memiliki lebih dari satu keahlian yaitu seperti menyanyi, dansa, akting, Taekwondo, bisa berbahasa Mandarin dan bermain drum. Choi Siwon dibesarkan disebuah keluarga Protestan dari Seoul, Korea Selatan. Awalnya orang tua Siwon tak menyetujui dia mengejar karir dalam dunia hiburan, akan tetapi setelah mempertimbangkan lebih jauhorang tuanya pun menyetujui Siwon menadatangai kontrak dengan agensi bakat SM entertainment.

Makanan favorit pria tampan ini adalah masakan korea, masakan tionghoa, masakan barat dan hampir semua makanan ia suka. Semboyan dalam hidup Siwon adalah “sesuai dengan pengaturan atau kehendak Tuhan”


sumber : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar