Sabtu, 17 Desember 2011

SI GEMBUL LINCAH SUPER JUNIOR


Salah satu anggota Super Junior yang bertubuh besar dan agak gemuk ialah Shin Donghee. Lahir pada tanggal 28 September 1985 di Moonkyung Propinsi KyungGi utara, yang lebih dikenal dengan nama panggung Shindong adalah seorang penyanyi, penari, aktor, MC, DJ, dan anggota boyband Korea Selatan Super Junior.

Di masa lalu Shindong telah di kritik karena ukuran tubuhnya yang besar, bertentangan dengan kebanyakan bintang idola Korea yang bertubuh ramping. Tinggi badan Shindong adalah 178 cm dan berat badan nya 90 kg itu pun sebelumnya ia mengaku bahwa ia mulai diet saat berat badannya mencapai 103 kg. meskipun penampilannya yang lebih besar, Shindong dikenal sebagai salah satu dari empat penari dan koreografer dansa grup, menciptakan dansa untuk rekan-rekan seband setiap kali mereka melakukan pertunjukkan tari.

Shindong juga merupakan rapper dalam grup nya dan turut membuat lirik rap bersama anggota grup lainnya, selain itu ia juga pemain kelakar visual utama Super Junior. Semboyan hidup pria satu ini adalah pahami atau mengerti diri sendiri.


sumber gambar : http://chipskjaa.files.wordpress.com/2011/01/shindong-sm-town-concert10-merchandises-31.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar